.+"Ketika Kita"+.



Dan bila saatnya berjumpa telah tiba, aku hanya ingin berbicara kita. Langkah-langkah yang tertunda dalam rentangan waktu yang terulur atur menjadi rangkaian perjalanan. Suara-suara yang lancar dan terbata kala hari berotasi menumbuhkan pucuk-pucuk rasa yang tumbuh kian dewasa. Aku dan kamu adalah kita: sejoli tak bernama yang merencanakan pertemuan sederhana. Lagi!


Bila saatnya tiba, barangkali aku akan menghambur ke pelukanmu dan tak membiarkan sela jemarimu kosong dari genggamanku. Mungkin juga aku hanya akan tersenyum sebisanya dan menghindari tatapan lembut matamu, mata yang membuatku gemetar, yang membuatku jatuh cinta.


Bagaimana bisa kusembunyikan kerinduanku meski hanya dari balik gelombang suara? Menanti waktu untuk mengamatimu lekat-lekat, menyisipkan bahagia lewat canda. Aku ingin berbicara kita, jika saatnya berjumpa tiba.


Hmmmhh, seperti katamu, ini hanya perkara waktu.


*Gambar dari alittlegirlinat-shirt.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Barcode Lambang Setan??

Masih Aku