Ajari Aku ..

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu
-Adrian Martadinata-

Kalau saja cinta itu bisa di pelajari, mungkin hanya kamu yang mampu mengajariku, untuk mencintaimu, atau aku yang sangat ingin tau rasanya dicintai orang sepertimu. Atau ini klise? aku saja yang memang benar mengharapkan semua terjadi. Bukan, bukan itu. Kamu, tetap kamu yang salah. Atau aku juga? Aku yang ingin kamu juga memiliki rasa yang sama.

Andai saja ada seseorang yang bisa , memaksaku untuk mencintai yang mencintai aku bukan hanya yang aku cintai. Andai saja, kau ajarkan aku caranya membuatku menjadi yang terindah untukmu? Atau seandainya saja aku bisa membuatmu melihatku dengan cara yang sama seperti aku melihatmu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Barcode Lambang Setan??

Masih Aku