Berbahagialah Karna Cinta ^^

 Cinta merupakan perasaan yang selalu ada dalam pribadi manusia dan mencintai seseorang sungguh indah rasanya, walaupun terkadang orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita. Namun, bersyukurlah karena kita pernah merasakan apa itu cinta. Karena cinta tidak pernah mengenal akhir dan tidak pernah mengenal kesedihan.

Jika kita mencintai seseorang, cintailah dia karena kemampuannya untuk membuatmu tersenyum dan janganlah pernah melihat orang itu dari fisiknya saja karena terkadang fisik seseorang berbeda dengan hatinya.

Disaat kita mencintai seseorang janganlah pernah mengharapkan balasan cinta darinya namun biarkanlah dan tunggulah sampai cinta yang engkau berikan berkembang dihatinya dan walaupun cinta dari hatinya belum timbul, bahagialah karena cinta sudah tumbuh dihatimu.

Dan ketika orang itu telah menerima cinta mu, jagalah perasaan cinta itu sebaik mungkin, berikanlah kesetiaan, pengertian, ketulusan serta pengorbanan untuk orang yang kita cintai sehingga hubungan cinta kita bertahan lama.

Namun apabila hubungan yang telah kita jalin tiba-tiba harus berakhir, janganlah kita pernah bersedih karena sesungguhnya cinta sejati itu ialah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum dan mampu mengatakan aku bahagia jika kamu bahagia. 

Dan jangan pernah mengatakan kata perpisahan apabila kamu masih ingin mencoba mendapatkannya, jangan pernah mengatakan kalau kamu tidak mencintainya lagi apabila kamu tidak ingin dan tidak mampu melupakannya. Mengalahlah demi cinta karena cinta itu tidak harus memiliki.

Namun jika kamu sangat sayang dengan mantan mu dan ingin mendapatkan cintanya kembali, berusahalah, akan tetapi jangan pernah memaksa dan menyakiti perasaan orang lain. Ada hal yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan cintamu kembali yaitu berikan dia waktu untuk bisa menyingkirkan perasaan buruk tentang dirimu. 

Janganlah pernah kamu menangisi keadaanmu, namun pergunakan waktu untuk memperbaiki sikap dan sifat dirimu, bersenang-senanglah dengan teman-temanmu dan pastikan kalau kamu benar-benar terlihat baik dan ceria sama seperti kamu pertama kali bertemu mantanmu.

Bahagialah karena cinta, sebab cinta merupakan anugerah Tuhan yang terindah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Barcode Lambang Setan??

Masih Aku