Lo Gaul Gak Sih??

cewe-cewe (yang katanya) gaul
Btw,, gue kali ini mau posting tentang anak gaull gituuu,,, 
sumpaah deh yaa,, gue baru tau ada 7 B yang musti kalian punya kalo emang mau dianggap bener-bener gaul. Yukk kita intip dibawahh ini #eaaa

#1. BB

3 benda anak gaul : BB, Rokok (khususnya Blackmentol), dan Behel
BB alias Bau Badan Blackberry merupakan benda pertama yang wajib dimiliki oleh abege yang kepengen dikatakan 94H03Lz. Iya dong, mau gaul musti sering-sering BBMan, trus kalo mau update status pake BB kan keren tuh ada bacaan “Facebook for Blackberry” atau “Twitter For Blackberry” . Aduh bangga banget yah kalo update status dari BB (padahal BBnya cuma BB jadul, atau BB Gemini yang banyak banget penggunanya tapi noraknya minta ampun, atau bisa juga BB hasil ngerengek-rengek bokap yang sebenernya lagi bokek). Hm, okay, tanpa maksud menyindir siapapun, tapi menurut observasi gue yah beginilah adanya.

#2. Bokin

Bokin atau Pacar merupakan benda (eh kok benda?) yang juga WAJIB dimiliki oleh anak gaul. Gak punya bokin? Gak gaol lo! Masih jaman fakir asmara? (eh gue dong?). Tapi sangat disayangkan, cara anak gaul berpacaran udah parah banget. Temen gue yang gaul gila, beh kalo pacaran gak usah ditanya deh. Udah abis tuh badan dijilat cowonya! Buat cewe-cewe, gak usah niru gaya pacaran yang berlebihan yah! Nyesel loh!

#3. Blackmentol
cewek gaul kayak gini nih! *preeettt*
Salah satu rokok yang digemari banyak abege dan udah gak mandang dia cewe atau cowo. Selain itu, rokok jenis ini juga udah digandrungi oleh siswa-siswi SMP-SMA. Kalo gak percaya, coba deh cek di 7-Eleven Tebet, wah banyak tuh siswi SMA sambil duduk ala kuli dan ngisep blackmentol. Cantik-cantik kok gini?
#4. Boil

Gue sempet bertanya sama temen gue, “Boil? Apaan tuh?” Dan ternyata itu artinya mobil. Gue gak tau itu berasal dari bahasa apa. Nah kata temen gue, kita kalo jalan gak pake mobil jazz, yaris, or whatever, itu belom GAUL namanya. Ribet amat sih mau gaul doang kalo jalan musti pake mobil gituan? Tapi kan tergantung status sosialnya juga kale! Kalo gue sih berhubung bokap pegawai biasa, yah mau jalan juga pake busway pun jadi. Lagian ngapain gaul pake mobil, bikin macet jalanan aja! Hemat BBM juga tau!

#5. Behel
Gue juga sempet kaget kenapa behel jadi salah satu benda yang bikin kita GAUL. Padahal pake behel itu kan gak enak.
Nah meskipun gigi lo udah rapih, tapi lo juga wajib pake behel biar katanya GAUL. Jiah, mau gaul rempong amat!

Soal behel, kini udah ada behel yang cuma ratusan ribu loh! Itu sih behel maen-maenan doang kayaknya, khusus buat anak gaul itu. Daripada buat beli behel-behelan, mendingan duitnya gue pake buat belanja deh!

#6. Belah Tengah dan Berambut Panjang

Tahun 2012 merupakan puncak tren rambut panjang di kalangan cewe-cewe yang masih abege. Gak peduli sampe ngeluarin duit ratusan ribu hingga jutaan untuk memanjangkan rambutnya itu secara instan (baca : extension), yang penting tampilan keliatan anak gaul. Selain itu, gaya belah tengah tanpa poni juga akhir-akhir ini udah banyak dipake sama mereka. What? Buat yang berjidat sempit sih it’s okay. Kalo jidatnya lebar kayak lapangan bola? Kinclong dong!

Kalo gue sih, berponi is the best way! Biar keliatan lebih muda juga sih hehehe 

#7. Berbicara Seenak Udel Sendiri
gue nyari secara random di twitter. maaf yah kalo ngerasa hehe :D
Gue punya banyak temen gaul dan kalo di timeline twitter pasti gak jauh jauh omongan ringannya dengan tambahan kata-kata seperti : Jing, Tot, dan lain sebagainya. Misalnya, seorang cewe ngomong ke temennya, “Eh jing lo dimana? Ah tot nih ninggalin gue!” atau “Nyet, gue di 7-Eleven nih. Ah ngehe kesini dong temenin gue!”

Well, setau gue kata-kata kotor itu akan dikeluarkan dari mulut seseorang jika mereka lagi marah. Tapi sekarang (emang jaman udeh edan), kata-kata kayak gitu tuh udah biasa banget diucapkan bagi kalangan anak gaul kayak temen-temen gue itu, mau lagi marah kek lagi ngobrol ringan kayak gitu kek, aduh kata-kata itu udah wajib banget disebutkan. Plis deh, kalo di twitter ngobrol ringan pake cara gitu lo mentions aja, gak usah apa-apa pake ReTweet, kesian tuh followers lo matanya musti ngeliat kata-kata gak penting kayak gitu. Nanti kalo ketularan edan gimana? Think, before you talk and tweet!

So, apakah kamu termasuk kriteria Anak GAUL kayak gini? Kalo gue sih.... nggak! Gue gak pake BB, behel, bokin sih punyaa :p, nge-blackmentol gak berani, Boil gapunyaa , belah tengah gak mungkin gue kan jenong, pokonya I’m sorry I’m not GAUL! Huehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Barcode Lambang Setan??

Masih Aku