Ko Dilarang Sii?? ^^



Dijaman komputer dan HP secanggih ini kita masih belum pacaran??? Eit , jangan keburu ambil jalan belakang backstreet, siapa tahu larangan ajaib itu muncul justru karena kita sendiri....

cek dulu lah kita seperti yang dibawah ini atau nggak sih ??

  • Masih kecil , singkirkan sikap keras kepala , jujurlah pada diri sendiri usia kita masih terlalu muda kah untuk pacaran jangan - jangan memang kita yang masih kecil. 
  • Keteteran,belum punya pacar aja kita udah sering ribet sendiri bagi waktu ada les ini lah les itu , bikin PR , acara keluarga etc lah. 
  • Meledak ledak , kita sensitif banget , mudah tersinggung , mudah ngambek , mudah marah, apa lagi klo marah ngomongnya pedes.bisa - bisa pacar kita malah sakit hati dan balas dendam. 
  • Manja, kemana - mana minta ditemenin, minta dianterin, hadeh kalo punya pacar nanti bisa nyusahin orang tuh :)
Terus jangan buru - buru mikir backstreet , masih ada hal lain yang bisa kita lakukan supaya izin pacaran keluar dari ortu kita , nih dia hal tersebut :
  • Tanggung jawab , ayo mulai tunjukkan ama ortu kalo kita udah bener bener bisa bertanggung jawab ama hal - hal yang kita lakukan sehari - hari 
  • Nilai disekolah , Nah ini bagian tanggung jawab juga sebenarnya.kalau nilai kita kebakar melulu , ortu mungkin menganggap pacaran yang bertanggung jawab. 
  • Mandiri , jangan terlalu merengek dan tergantung ama ortu .Kemandirian kita akan membuat ortu percaya kita enggak gampang disetir sama cowok 
Ngobrol,banyak - banyak komunikasi or ngobrol ama ortu deh, supaya mereka tau dunia kita. kadang komunikasi yang jarang membuat ortu kita overprotektif sehingga keluar deh larangan enggak boleh pacaran.. :))



sumber : komunitas blogger pelajar 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Masih Aku