Sebuah Catatan Harian Hadirnya Kesedihan. .

Kesedihan

Saat awal aku mengenalimu

Aku begitu terteduh

Hadirmu begitu suram

Kau buat hidup seakan kelam

Hingga aku terdiam, dan terbungkam…

Apa tidak, sering kau bertamu dan berlalu

Entah berapa waktuku yang kau ganggu

Entah berapa lama kita berkawan tanpa sayang

Bagiku datang dan pulang mu sama saja

Hadir dan pergi tiada bedanya

Ketika ini telah lama aku mengenalmu

Ku tahu..

Kau kan terus datang sukar dihalang

Kutahu…

Kau senang bertamu sukar ku tentang

Kesedihan!

Datanglah jika kau mau

Jelmamu takkan bisa menghancurkan ku

Aku telah mengenalimu

Setiap kali ku dengar kau bergerak

Kuseru Tuhanku dengan sebak dan lontaran istighfar

Setiap kali kau mulai mendekat

Ku hambat kau dengar air mata munanjat

Demi Tuhan!

Jelmamu takkan menghancurkanku

Karena jelmamu telah mengajariku

Bagaimana ku bisa berdiri kokoh

Dalam memahami arti  hidup dan kehidupan

Komentar

  1. hadirnya kesedihan

    http://www.youtube.com/watch?v=NLI3-HSM3KA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta Pertama = Pacar Pertama??

Barcode Lambang Setan??

Masih Aku